Manajemen Persib Putus Kontrak Mario Gomez | Selamat Tinggal Abah Gomez Hatur Nuhun

Perjuangan Mario Gomez sebagai pelatih Persib harus berakhir tahun 2018. Dia menutup masa baktinya di klub Maung Bandung lebih cepat dari waktu kontraknya yang berakhir pada tahun 2019.

Manajemen Persib Putus Kontrak Mario Gomez | Selamat Tinggal Abah Gomez Hatur Nuhun


Pihak manajemen Maung Bandung setuju untuk memutus kontrak dengan pelatih  darei Negeri Tanggo itu. Padahal sang pelatih bisa membawa Maung Bandung ke papan atas Liga 1 finish di posisi keempat musim ini. Kondisi dimana ia berhasil merealisasikan target lima besar di awal musim.

Pelatih (Mario Gomez) sudah selesai, ya jadi diputus kontrak. Awalnya dua tahun dari awal seperti kalian tahu,” Ucap Teddy Tjahyono sang Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB).

Keputusann itu diambil bukan tanpa pemikiran matang.

Jajaran petinggi PT. PBB telah memperhitungkan baik buruk keluarnya pelatih berusia 61 tahun itu melalui rapat evaluasi. Faktor attitude yang ditunjukkan Gomez selama ini dianggap mengganggu kondusifitas tim.

Ya, sepanjang bergulirnya kompetisi, Gomez mengancam beberapa kali tidak akan bekerja lagi bersama Persib dikarenakan minim fasilitas latihan, situasi sepakbola Indonesia, dan permintaan kenaikan gaji dirinya dan asistennya Fernando Soler. Ia pula terlibat dalam penuduhan para pemainnya yang dianggap bermain mata di laga melawan PSMS.

Sudah ada evaluasi dengan attitude dia yang semua kalian tahu seperti itu. Mau gimana lagi, jadi tidak nyaman bagi pemain, tim seperti itu kan di akhir-akhir ini, hubungan ia dengan pemain, ia dengan official yang lain (kurang harmonis),” Jelas Teddy.

Sampai Jumpa Abah Gomez, sepertinya tim Liga 1 musim depan yang ingin juara silahkan rekrut beliau. Karena setelah 1 musim melatih Persib, sepertinya dia sudah mengenal Liga 1 Indonesia. Sehingga akan meningkatkan ketajaman dia sebagai peracik tim sepak bola dinegara ini.

Hatur Nuhun Bah Gomez.

Tapi pastinya pihak Managemen Persib sudah mempersiapkan pengganti Abah Gomez, yang semoga saja bisa membawa Tim Maung Bandung menjadi juara Liga Musim Depan.

Posting Komentar

0 Komentar